Jadwal Liga Inggris Pekan 16 Minggu Ini

Indonewsdaily.com – Liga Premier kembali akhir pekan ini. Ada duel Liverpool vs Aston Villa yang menandai kembalinya Steven Gerrard ke Anfield sebagai lawan.

Gerrard adalah legenda Liverpool dengan 710 pertandingan dan 185 gol sebagai pemain. Gerrard kembali ke Anfield akhir pekan ini, tetapi sebagai lawan.

Ia diangkat pada 11 November 2021 sebagai pelatih Aston Villa setelah memulai karir kepelatihannya di Rangers FC. Aston Villa pertama kali menyambangi markas Liverpool di ajang Premier League, Sabtu (12/11/2021) malam WIB.

Pelatih berusia 41 tahun itu telah menjalani empat pertandingan bersama Aston Villa. Tiga kemenangan dan satu kekalahan melawan Manchester City.

Manchester City juga bermain pada hari yang sama, tetapi memulai sebelum Liverpool. The Citizens menjamu Wolverhampton Wanderers yang sepanjang musim ini kerap merepotkan tim-tim besar Premier League.

Chelsea juga bermain di hari yang sama. The Blues, yang dikalahkan West Ham akhir pekan lalu, menjamu Leed United.

Manchester United bertandang ke markas Norwich dengan misi meneruskan tren positif pasca hengkangnya Ole Gunnar Solskjaer. Setan Merah berpeluang menang lagi, apalagi jika punya kualitas dan pemain inti punya waktu istirahat yang cukup.

Ada satu pertandingan yang batal yakni Brighton & Hove Albion Vs Tottenham Hotspur. Hal ini dikarenakan merebaknya kasus virus corona di skuat Spurs.

 

Jadwal Lengkap Liga Inggris:

 

Sabtu, 11 Desember 2021

03.00 WIB – Brentford Vs Watford

19.30 WIB – Manchester City Vs Wolverhampton

22.00 WIB – Arsenal vs Southampton

22.00 WIB – Chelsea Vs Leeds

22.00 WIB – Liverpool Vs Aston Villa

 

Minggu, 12 Desember 2021

00.30 WIB – Norwich Vs Manchester United

21.00 WIB – Burnley Vs West Ham

21.00 WIB – Leicester City Vs Newcastle United

23.30 WIB – Crystal Palace Vs Everton

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *