Kurang Konsen Saat Boncengan, Sejoli Tabrak Truk, 1 Tewas di Gondang

Indonewsdaily.com, Mojokerto – Kecelakaan fatal kembali terjadi di jalan raya yang merengut korban jiwa. Seperti yang terjadi di jalan raya Dusun Kejambon, Desa/Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto yang mengakibatkan satu tewas lantaran menabrak truk.

Informasi yang didapat, sepasang remaja mengendarai motor yakni Ahmad Nur Arifin (14), warga Desa Sumbersono, Kecamatan Dlanggu, Mojokerto dan Eka Rahmadani (15), warga Desa Mlaten, Kecamatan Puri, Mojokerto. Keduanya berboncengan mengendarai sepeda motor Honda GL tanpa pelat nomor polisi.

Kasat Lantas Polres Mojokerto AKP Randy Asdar mengatakan, Arifin membonceng Eka melaju dari arah barat ke timur. Sampai di Jalan Raya Dusun Kejambon sekitar pukul 10.00 WIB, laju motor korban mendadak oleng ke kanan.

Seketika pasangan remaja tersebut menabrak dump truck nopol S 9024 UN. Truk yang dikemudikan Nur Afandi (28), warga Desa Bleberan, Jatirejo, Mojokerto itu melaju dari arah berlawanan.

“Korban terlalu mengambil haluan ke kanan, diduga kurang konsentrasi saat berkendara,” kata Randy, Selasa (15/6/2021).

Kecelakaan ini mengakibatkan Arifin tewas seketika di lokasi. Tubuhnya terlindas roda dump truck. Sedangkan kekasihnya, Eka menderita luka berat karena kedua kakinya patah.

“Korban meninggal dan luka berat sudah kami evakuasi ke RS Sumberglagah,” terang Randy.

Sepeda motor dan dump truck yang terlibat dalam kecelakaan ini telah diamankan di kantor Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto. (man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *