Ole Gunnar Solskjaer Inginkan Satu Pemain Baru Lagi Datang ke MU

Indonewsdaily.com – Aktivitas belanja Manchester United yang masih belum selesai. Rencananya Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer Setan Merah saat ini akan mendatangkan satu pemain baru lagi.

Usai kegagalan mereka meraih trofi musim lalu, MU yang telah berbenah di bursa transfer musim panas ini. MU sejauh ini sudah mengeluarkan uang lebih dari 100 juta paun untuk memboyong dua pemain baru, yakni Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Sancho yang telah digaet dengan banderol 80 juta paun dari klub Borussia Dortmund. Kedatangan Sancho memang saat ini diharapkan bisa mempertajam lini serang dari MU yang musim lalu banyak mengandalkan dari permainan Bruno Fernandes.

Sementara itu, Raphael Varane yang telah menjadi pembelian kedua MU usai didatangkan dari Real Madrid dengan banderol senilai 41 juta paun. Varane yang telah digaet untuk menemani Harry Maguire sebagai duet bek tengah.

Pengalaman serta kemampuan Varane yang berposisi sebagai bek tengah top Eropa tidak perlu diragukan lagi. Apalagi Varane yang bisa menularkan mental juara yang telah dimilikinya kepada para pemain MU lainnya.

Maka dari itu Solskjaer saat ini menilai aktivitas transfer MU sejauh ini sudah dalam tahap yang memuaskan. Pemain yang telah didatangkan memang bertujuan untuk memperkuat posisi yang telah dianggap kurang pada musim lalu.

Meski dengan demikian, Solskjaer yang rupanya masih ingin mendatangkan satu pemain lagi demi melengkapi tim untuk menghadapi persaingan di kompetisi Liga Inggris 2021/2022.

“Tentu saja Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam hal sepakbola kedepannya. Kami berharap masih ada satu pemain lagi yang akan datang di bursa transfer musim ini. Anda tahu apapun bisa terjadi, bakal ada sebuah kejutan, kami harus siap untuk itu,” ujar Solskjaer seperti dikutip Sky Sports.

“Tapi, saya sudah merasa puas dengan apa yang sudah kami lakukan sejauh ini,” sambungnya.

Kabarnya Manchester United yang masih ingin mendatangkan pemain untuk memperkuat di sektor lini tengah. Edouard Camavinga dari klub Rennes atau Saul Niguez dari klub Atletico Madrid tengah menjadi incarannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *