Paul Pogba Kemungkinan Absen Hingga Februari Tahun Depan

Indonewsdaily.com – Cedera Paul Pogba tampaknya cukup parah. Ada kemungkinan gelandang Manchester United itu akan absen hingga Februari 2022. Duh!

Pogba mengalami cedera paha saat dipanggil timnas Prancis untuk laga Kualifikasi Piala Dunia 2022. Belum buru-buru menandingi, Pogba harus keluar setelah mengalami masalah paha di sesi latihan.

Dia mengalami cedera saat latihan menembak. Pada satu titik, sesaat setelah melepaskan tendangan, pemain berusia 28 tahun itu langsung menjerit kesakitan dan memegang bagian belakang paha kanannya, lalu terpincang-pincang.

Pogba bahkan harus meninggalkan lapangan dengan mobil dan setelah itu menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Akibatnya, cedera paha Pogba begitu parah sehingga ia diterbangkan ke Dubai untuk memulai proses pemulihan.

Ada harapan bahwa Pogba hanya harus absen sekitar satu bulan, jadi dia bisa beraksi setidaknya awal Januari. Tapi, dalam perkembangan terakhirnya, cedera Pogba ternyata lebih parah.

Ada kemungkinan Pogba bisa absen selama 12 minggu sehingga baru bisa bermain di bulan Februari. Jadi ada sekitar 11 laga yang akan Pogba lewatkan, termasuk dua laga krusial di fase grup Liga Champions.

“Cedera yang membuat Pogba semakin kecewa pada saat seperti ini. Saya tidak bisa mengatakan seberapa cepat dia akan pulih; mari kita berdoa agar dia hanya absen selama 6-7 minggu, tetapi paling buruk, cedera otot seperti ini akan memakan waktu 10 , 11, 12 minggu untuk sembuh. pulih. Semoga kami bisa memainkannya setelah Natal,” kata manajer United Ole Gunnar Solskjaer di Guardian.

Paul Pogba kembali mengalami pasang surut musim ini. Sempat tancap gas dengan tujuh assist dari empat, Pogba kembali mogok dan dikritik karena tidak berkontribusi apa-apa.

Bahkan tidak ada satu gol pun yang tercipta dalam 13 penampilan Pogba di semua kompetisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *