Jadwal Copa America 2021 Babak Perempat Final, Perebutan Tiket Semifinal

Berikut adalah jadwal Copa America 2021, yang saat ini sudah memasuki babak perempatfinal. Delapan tim, termasuk negara Brasil dan Argentina, yang telah memperebutkan empat tiket semifinal Copa America 2021.

Rangkaian pertandingan perempat final Copa America 2021 yang akan segera digelar pada akhir pekan ini. Peru vs Paraguay yang telah menjadi partai pertama di hari Sabtu (3/7) dini hari WIB, dilanjutkan oleh laga antara Brasil vs Chile yang kick-off tiga jam kemudian.

Peru yang telah lolos dari babak fase grup dengan berhasil menempati posisi kedua Grup B (Zona Utara) di bawah Brasil yang kali itu menjadi juara grup. Peru berhasil mencatatkan hasil 2 kali menang, 1 kali seri, dan 1 kali kalah.

Sedangkan Paraguay yang lolos ke babak perempatfinal setelah mereka berada di posisi ketiga Grup A (Zona Selatan), di bawah Uruguay dan Argentina selaku juara grup. Paraguay mempunyai hasil 2 kemenangan dan 2 kekalahan.

Sementara Brasil, tim favorit ajang Copa America 2021, relatif berjalan mulus melewati fase grup dengan sukses meraih 10 poin hasil dari 3 kemenangan dan 1 kali seri. Ekuador di laga terakhir yang telah bikin tim Samba gagal sapu bersih.

Chile, yang akan dihadapi timnas Brasil, tertatih dalam hal melewati fase grup dengan berhasil finis di posisi keempat Grup A yang telah merupakan slot terakhir untuk mereka lolos. 1 kali menang, 2 kali imbang, dan 1 kekalahan adalah catatan Chile.

Merujuk dari jadwal Copa America 2021, dua partai perempatfinal lain yang akan dihelat satu hari berselang, pada hari Minggu (4/7). Pertandingannya adalah antara Uruguay vs Kolombia dan Argentina vs Ekuador.

Uruguay yang sempat kurang meyakinkan di awal-awal fase grup dengan mengalami satu kekalahan dan satu kali hasil seri. Tapi, dimotori Edinson Cavani, Uruguay yang kini berhasil finis di posisi kedua Grup A usai mereka memenangi dua laga berikutnya.

Kolombia saat ini akan berusaha meredam momentum Cavani cs di babak perempatfinal. Tim itu sendiri telah lolos setelah berhasil menempati posisi ketiga klasemen Grup B dengan 1 kali menang, 1 kali seri, dan 2 kali kalah.

Pemenang antara Uruguay Vs Kolombia yang kemudian akan menantikan hasil dari pertandingan penutup rangkaian perempatfinal Copa America 2021, yakni Argentina vs Ekuador.

Jadwal Copa America 2021 Perempat Final

Sabtu 3 Juli

04:00 WIB Peru vs Paraguay

07:00 WIB Brasil vs Chile

Minggu 4 Juli

05:00 WIB Uruguay vs Colombia

08:00 WIB Argentina vs Ekuador

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *