Warga Gelar Baksos Peringati HUT ke-76 RI

Indonewsdaily.com, Malang- Warga Perumahan Taman Janti RT 12/RW 7 Kelurahan Gadang, Kecamatan Sukun mengadakan bakti sosial. Kegiatan ini untuk memperingati HUT ke-76 RI, dengan mengambil tema ‘Berbakti untuk Negeri’.

Kegiatan yang dilaksanakan berupa pembagian paket sembako, yang berisi lauk pauk ikan lele, dan uang kepada fakir miskin sebanyak 100 paket, setelah itu dilanjutkan dengan membagi nasi kotak gratis sebanyak 100 kotak. Hal ini disampaikan oleh ketua RT.12 / RW.07 Soni Kuswantoro yang didampingi beberapa pengurus.

“Mengingat masih dalam masa pandemi, maka segala kegiatan yang biasanya rutin kami laksanakan mulai dari lomba hingga hiburan kami tiadakan dan kami ganti dengan kegiatan bakti sosial. Dengan harapan warga Perumahan Taman Janti masih bisa memperingati dengan cara berbagi kepada sesama dan lokasi pelaksanaan di lakukan di seputar perum taman janti,” jelasnya, Selasa (17/8/2021).

Lebih lanjut Soni menambahkan bahwa berbagi di saat pandemi ini perlu digalakkan untuk membantu meringankan beban sesama. “Semoga apa yang kami perbuat merupakan persembahan terbaik kami untuk negeri ini yang sedang dilanda pandemi Covid-19,” tutupnya.(win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *